Peralatan kebun

http://bfcl.info/general/contoh-cat-rumah-minimalis-yang-elegan.html
Peralatan kebun

Merancang taman Anda kemungkinan besar merupakan pernyataan gaya pribadi. Apa yang disukai seseorang mungkin bukan yang disukai orang lain. Misalnya, beberapa orang menyukai kebun mereka menjadi rapi dan rapi, sementara yang lain menyukai petualangan jalur berliku dan tanaman eksotis. Formal, semi formal, dan informal adalah tiga variasi gaya untuk sebuah taman. Untuk mendesain taman Anda dengan benar, Anda harus memiliki peralatan Taman dasar, dan mungkin beberapa tambahan tergantung pada tampilan yang Anda inginkan. Anda dapat memilih untuk mendesain taman Anda untuk meniru desain rumah Anda, atau tidak harus berhubungan dengan rumah Anda sama sekali. Ini semua tentang pilihan pribadi.
Beberapa orang dilahirkan dengan kemampuan bawaan untuk mengubah ruang menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan bagi mata; sedangkan yang lain tidak dan mungkin tidak memiliki gagasan pertama tentang bagaimana mereka harus merancang ruang luar mereka. Untuk menciptakan ruang luar yang bagus, Anda harus mengelola ruang dengan baik dan ingat bahwa orang-orang akan bergerak di ruang angkasa. Dengan kata lain, menciptakan pola-pola besar dan memanfaatkan ruang di dalam pola itu sangat penting. Dengan memanfaatkan pola-pola geometris, kebun Anda akan mencapai nuansa terpadu. Ke arah mana Anda ingin pelindung Anda bergerak di kebun Anda? Anda dapat mencapai pola dasar Anda dengan menggunakan batu bata atau material paving. Untuk mencapai ini, Anda akan perlu memiliki alat berkebun yang tepat di tangan sebelum Anda mulai sehingga Anda tidak harus berhenti di tengah-tengah proyek Anda.
Jika Anda ingin membuat taman formal, Anda harus memastikan untuk menggabungkan simetri dan geometri, seperti pola berulang dengan tanaman yang berbeda di setiap sisi. Lingkungan sangat terkontrol, pertumbuhan berlebih dipangkas dan dibentuk secara teratur. Anda dapat menambahkan guci atau langkan untuk melengkapi tampilan formal. Dengan kata lain, formal berarti tidak ada kejutan. Anda selalu tahu apa yang diharapkan.
Desain informal justru sebaliknya; Bahkan, desainnya harus asimetris dan tidak diatur. Biarkan tanaman tumbuh tanpa kliping. Biarkan ia tumbuh semaksimal mungkin dan memberi makan sendiri. Desain ini jauh lebih lembut dan dengan demikian ada efek kejutan untuk menciptakan suasana yang hebat.
Dan akhirnya, gaya taman semi-formal adalah kombinasi dari gaya taman di atas. Anda akan membuat garis-garis halus dengan jalur Anda yang akan dilunakkan oleh pertumbuhan berlipat ganda di tempat-tempat tanaman yang memikat Anda.
Seiring dengan jenis ini, ada juga beberapa gaya taman yang berbeda yang dapat Anda pilih, seperti taman Cina, kontemporer, pondok, atau rahasia.
Kontemporer adalah gaya modern yang menggunakan tanaman Anda untuk membantu mencerminkan lingkungan sekitar. Tekstur dan bentuk dedaunan Anda sama pentingnya dengan bunga apa yang Anda pilih. Anda akan menenun lanskap keras menjadi bangunan geometris, yang kemudian akan mengalir ke ruang yang lebih terbuka. Anda kemudian akan menggunakan bunga dan tanaman lain untuk membuat titik fokus di sekitar arsitektur Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Ertos Review Blog

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?