Hari Aku Berhenti Minum Kopi: Enam Pelajaran Yang Dipelajari Tentang Barang-Barang Sebelum Bepergian Keliling Dunia

robutsa coffee
Hari Aku Berhenti Minum Kopi: Enam Pelajaran Yang Dipelajari Tentang Barang-Barang Sebelum Bepergian Keliling Dunia
Saya suka kopi. Siapa yang tidak! Aromanya, minuman panas yang mengepul di pagi hari! Saya bangun setiap pagi dengan harapan untuk minuman baru yang segar. Dengan pilihan yang ada di Amerika ... Saya bisa memilih Sumatera, Java, Arabika, Kolombia ... kacang apa saja dari mana saja! Ini seperti membawa dunia ke piala pagi saya. Kopi telah ada dalam hidup saya selama beberapa dekade.
Saat mengemas barang-barang ke dalam kotak suatu hari saya memiliki sebuah wahyu ... sebuah keinginan untuk mengubah berbagai hal dan tidak terikat oleh sesuatu, minuman, kelompok makanan, atau perilaku tertentu. Tidak perlu kecanduan apa pun. Bagaimana jika, saat bepergian saya tidak dapat menemukan minuman yang sempurna? Bukankah saya memilih gaya hidup ini demi kebebasan untuk melihat, menjelajah, dan mengajari remaja saya tentang dunia? Apa yang penting?
Pada tanggal 1 Januari, saya menjalani diet vegetarian bebas gula, bebas gula dan bebas gluten selama 31 hari. Menyangkal dagingku dari semua makanan yang aku cintai. Itu neraka dari awal. Dua hari pertama kepala saya berdenyut dan seluruh tubuh saya tidak dapat berfungsi seperti hari-hari normal. Saya lelah, mengalami mual dan sakit kepala yang intens. Daripada pergi untuk ibuprofen ketika sakit kepala melanda keras, saya pergi untuk aromaterapi dan minuman superfruit saya yang disebut NingXia Red.
Selama satu setengah tahun saya telah mempelajari dan menerapkan apa yang saya pelajari tentang jalur alami menuju kesehatan dan tentang nilai barang yang saya miliki di sekitar rumah.
Berikut adalah 6 pelajaran yang bisa dipetik sejak berhenti menggunakan kopi dan mengemas barang-barang untuk bepergian ke seluruh dunia:
Satu: Tidak Ada yang Harus Memiliki Aku Sendiri
"Saya harus minum kopi setiap hari" terdengar seperti perbudakan kepada saya atau "Saya harus memiliki 10 gaun, enam pasang sepatu, lima pasang jeans dan celana, 15 kaos untuk bepergian" sepertinya tidak ada cara lain untuk bepergian tetapi untuk membawa hampir seluruh lemari saya.
Pengepakan untuk perjalanan 18 bulan dengan banyak perjalanan, kereta api dan wahana pesawat memerlukan banyak kreativitas dengan lemari pakaian dan perlengkapan kesehatan kami. Saya menetapkan prioritas dan memasukkan kebutuhan dasar ke bagasi saya.
Dua: Pemerintahan Kesehatan Agung
Saya bisa menjadi orang yang paling berbusana di rumah saya hari itu dan disajikan dengan makanan terbaik ketika saya menderita kopi-penarikan, tetapi itu tidak masalah. Saya sakit dan tidak bisa menikmati.
Mahatma Gandhi mengatakan itu adalah kesehatan yang merupakan kekayaan nyata dan bukan potongan emas dan perak. Untuk emas dan perak mungkin tidak dapat membeli kembali kesehatan. Saya melihatnya ketika ayah saya meninggal.
Tiga: Berinvestasi dalam Kesehatan Bukan Barang
Tumbuh di Malaysia Saya melihat orang-orang yang lebih suka kelaparan dan makan mie ramen karena membeli tas merek nama lebih penting daripada makan makanan yang sehat. Saya adalah salah satu dari orang-orang itu.
Hari-hari ini kita membeli barang-barang dan lebih banyak barang tanpa berpikir dan ketika datang ke makanan kesehatan, suplemen gizi atau makan bersih kita renungkan dan mungkin berbicara sendiri dari itu dengan mengorbankan membangun tubuh yang sehat (yang termasuk pikiran dan jiwa). Saya memiliki mentalitas itu sekali.
Barang-barang saya mendapat rumah baru, menemukan nasib mereka di tempat sampah atau sedang dikemas untuk penyimpanan sekarang saat kami mengosongkan kondominium. Tiga perempat hilang yang membuat saya memainkan lagu yang saya buat, "Mengapa saya membeli itu?" (Untuk Beatles "Can't Buy Me Love")
Empat: Hitung Berkah Anda atau Hal
Saya biasa mengumpulkan lonceng dari seluruh dunia sampai suatu hari mereka menjadi tugas membersihkan dan berkemas. Jadi saya berhenti. Saya juga mengumpulkan buku dan CD baru dan lama. Ada yang dibaca atau didengarkan dan yang lainnya masih ada di rak. Yang menarik, teknologi telah mengubah semua itu. Saya membeli buku dan musik dan mengunduhnya di perangkat portabel. Beberapa dari buku-buku itu berusia lebih dari 80 tahun. Mereka layak menjadi koleksi.
Belum lagi, beberapa menemukan rumah baru, tempat sampah atau penyimpanan. Saya tidak bisa membawa lonceng ketika saya bepergian. Saya dapat membawa kenangan dari perjalanan yang diwakili oleh lonceng.
Lima: Berikan Hadiah Pengalaman Daripada Stuff
Setiap ulang tahun dan Natal, kami menghujani anak-anak dengan mainan dan lebih banyak mainan. Kami memiliki ruang bawah tanah yang besar berisi mainan sementara anak-anak tumbuh di New York. Mereka remaja sekarang. Mainan mereka diberikan atau dibuang. Ingatan bermain dengan mainan masih ada.
Hari ini kami membagikan satu barang terakhir, satu set lengkap kereta dan bangku kayu Thomas the Tank. Saya benar-benar diliputi oleh emosi ketika saya melihat bahwa kereta berangkat dari rumah kami. Kami harus berpisah dengan barang-barang.
Pada usia ini mereka tidak lagi membutuhkan lebih banyak mainan atau hiburan. Kami belajar tentang pentingnya pengalaman yang mendidik, menyenangkan, bertanggung jawab secara sosial ... dan penuh petualangan, budaya, terkait makanan yang mencakup sejarah, geografi, dan pengalaman budaya dan bahasa. Kami menemukan semua barang ini dalam perjalanan.
Enam: Tidak Ada Lagi Sakit Kepala Tapi Ada Tantangan
Setelah dua hari penuh, sakit kepala hilang. Saya bebas kopi dan tidak lagi bergantung pada kopi untuk membuat hari saya. Saya akan kembali ke kopi tetapi tidak setiap hari. Saya mengalami pemulihan yang cepat karena dua hal: suplemen makanan wholefoods berkualitas tinggi dan aromaterapi menggunakan minyak esensial kelas terapeutik. Saya meminyaki diri dengan Peppermint, Lavender, Pemurnian dan Perdamaian dan Menenangkan.
Perjalanan dapat membahayakan kesehatan kita jika kita tidak berhati-hati. Kemunduran seperti tantangan kesehatan, godaan untuk makan makanan tertentu atau minum minuman terlarang mungkin terjadi.
Persiapan kami termasuk memperkuat pikiran dan tubuh kami sebelum pergi. Kami mengorbankan kelompok makanan dan minuman tertentu agar tetap selaras dengan tubuh kami dan menyadari apa yang akan membuat kami merasa lebih baik secara fisik. Kami merangkul gaya hidup minimalis untuk tetap fokus dan puas. Barang-barang kami, mereka hanya barang ... pergi ke penyimpanan dan mungkin menghadapi tempat sampah sekali lagi ... suatu hari ... ketika aku benar-benar bisa melupakannya.
Saatnya menjadi proaktif dan menyusun rencana yang berhasil. Berikut adalah tujuh tips untuk pikiran dan tubuh yang sehat sebelum melakukan perjalanan:
Bebas gula
Tidak ada makanan cepat saji
Camilan sehat
Olahraga
Tetap santai dengan aromaterapi
Sesekali kafein dan air bergula
Makanan buatan sendiri dan bersih sebagian besar waktu
Mari bepergian bersama kami, tinggalkan nama dan email Anda dan dapatkan pembaruan di kotak masuk Anda seminggu sekali dan terkadang hanya dua kali sebulan tergantung jadwal perjalanan kami. Kami berangkat 25 Februari ke Santiago, Cile.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Ertos Review Blog

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?