Tas Kulit Pria Vintage

Asuransi Ipod - Hemat Hingga 50% Menggunakan 3 Tips Ini
Asuransi iPod seharusnya tidak membebani Anda dengan tangan dan kaki orang. Tapi mari kita jujur ​​- mereka bernilai sedikit uang sehingga kehilangan satu tanpa asuransi bukanlah sesuatu yang saya inginkan pada siapa pun. Alasan saya sangat bersemangat tentang ini adalah karena iPod baru saya dicuri setelah Natal dan saya tidak diasuransikan. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda!

Bayangkan bagaimana Anda terlihat ketika Anda berjalan di sekitar kota dengan earphone keren dan mahal Anda menyala. Itu menarik banyak perhatian. Dan sekarang tempatkan diri Anda pada posisi pencuri. Target mudah wanita dan pria! Tidak banyak orang mengetahuinya, tetapi Anda dapat melindungi iPod Anda dengan jumlah kecil per bulan. Yang terbaik yang bisa saya temukan di pasar sekitar 8p per hari.



Biarkan saya berbagi dengan Anda 3 tips teratas saya tentang cara melindungi iPod Anda dan menghemat banyak uang.

Asuransi iPod - Top 3 Tips

1. Pastikan iPod Anda dilindungi untuk hal-hal berikut:
 * Kerusakan air - PALING penting. Kerusakan air adalah alasan utama klaim dan sebagian besar perusahaan tidak menawarkan ini. * Pencurian * Perlindungan internasional - untuk ketika Anda bepergian ke luar negeri * Perpanjangan garansi * Kerusakan tidak disengaja * Tidak ada bonus klaim - Poin yang sangat penting untuk saya buat. Anda harus menerima bonus seperti lagu itunes gratis dan sejenisnya jika Anda tidak mengajukan klaim dalam periode 12 bulan

2. Cari perusahaan independen online

Pencarian sederhana untuk 'asuransi iPod' di Google menghasilkan hampir 23 juta hasil. Ada begitu banyak cara berbeda untuk mendapatkan Anda iPod diasuransikan. Serta banyak informasi fantastis yang dapat menghemat uang Anda. Pastikan perusahaan tempat Anda bekerja diatur oleh FSA - singkatnya itu berarti mereka tidak cerdik dan jika Anda memiliki masalah dengan klaim, Anda dapat menghubungi FSA dan mengajukan keluhan. Anda akhirnya akan menerima uang Anda. Satu potongan informasi penting lainnya yang perlu Anda ketahui adalah untuk memastikan bahwa kerusakan air termasuk dalam penutup Anda. Ada banyak perusahaan murah di luar sana, tetapi mereka tidak akan menawarkan kerusakan air sebagai bagian dari polis asuransi mereka. Ini alasan klaim paling umum, dan jika Anda tidak memilikinya, perlindungan Anda hampir tidak berharga.

3. Cobalah Asuransi Isi bangunan Anda

Seorang wanita dan pria celah kecil yang licik! Jika Anda seorang pemilik rumah, Anda hampir pasti memiliki bagian di dalam sampul yang disebut 'barang-barang pribadi'. Biasanya mencakup barang-barang seperti cincin pertunangan dan jam tangan emas di dalam dan di luar rumah Anda. Hubungi perusahaan asuransi Anda dan tanyakan apakah iPod Anda dapat ditambahkan. Perlu diketahui bahwa Anda harus mengisi banyak dokumen, dan setidaknya ?? 50 akan hilang karena Anda harus membayar kelebihan. Ini juga layak menambahkan perlindungan bonus 'tanpa klaim'. Anda tidak ingin merusak bertahun-tahun tanpa klaim hanya dengan mengklaim iPod. Saya percaya akan lebih baik dalam jangka panjang untuk mandiri.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Ertos Review Blog

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?