Kok Bisa Ertos Review Blog

ertos facial treatment  asli
Kok Bisa Ertos Review Blog
The Zone Diet dirangkum

Program yang biasanya disebut sebagai "diet Zone" diuraikan secara rinci dalam buku The Zone: Rencana Kehidupan Revolusioner untuk Menempatkan Tubuh Anda dalam Total Balance untuk Penurunan Berat Badan Permanen oleh Dr. Barry Sears. Balance adalah fokus utama dari rencana Dr. Sears; lebih spesifik, makan rasio karbohidrat, lemak, dan protein yang benar.
Paket makanan Zona ini terdiri dari 40% dari asupan kalori harian Anda dalam bentuk karbohidrat, 30% protein, dengan lemak yang membentuk 30% terakhir. Buku ini memberikan "peta jalan diet" ke The Zone. Sumber daya on-line juga tersedia.
Makanan Untuk Hidup Oleh
Lemak
Setiap kali makan, Anda harus makan jumlah lemak baik yang cukup. Lemak yang baik termasuk Omega-3 EPA / DHA konsentrat dan lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun extra virgin. Lemak jahat termasuk asam lemak trans yang ditemukan dalam minyak sayur terhidrogenasi parsial dan Arachidonic Acid (AA) yang ditemukan dalam daging merah berlemak dan kuning telur.
 
Protein
Untuk menjaga kadar insulin Anda di Zona setiap kali makan, Anda harus selalu mengonsumsi protein rendah lemak yang cukup (seukuran telapak tangan Anda atau sekitar 3 ons untuk sebagian besar wanita dan 4 ons untuk kebanyakan pria). Camilan khas mengandung 1 ons protein untuk wanita dan pria. Sumber protein terbaik adalah ayam tanpa kulit, ikan, kalkun, daging tanpa lemak, produk susu rendah lemak, putih telur, bubuk protein dan pengganti daging kedelai.
 
Karbohidrat
Selain lemak dan protein yang baik, Anda juga harus mengonsumsi karbohidrat setiap kali makan dan camilan. Namun, tidak semua karbohidrat memiliki efek yang sama pada kadar insulin. Pati (seperti pasta, kentang dan roti), biji-bijian dan nasi meningkatkan kadar insulin terlalu banyak, sedangkan, kebanyakan sayuran dan buah-buahan tidak meningkatkan kadar insulin (beberapa pengecualian adalah jagung, kacang polong, pisang dan buah-buahan kering). Meskipun ini tidak berarti Anda harus benar-benar menghilangkan pati, biji-bijian, dan beras dari diet Anda, Anda harus makan lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan asupan sayuran dan buah-buahan.
 
Ini Semudah 1, 2, 3
Metode Zona 1-2-3 membuatnya mudah untuk menentukan kandungan lemak, protein dan karbohidrat dari setiap makanan dan kudapan. Untuk setiap gram lemak yang Anda konsumsi Anda perlu makan dua kali lebih banyak gram protein dan 3 kali lipat jumlah itu dalam gram karbohidrat.
 
Makanan untuk Wanita
Setiap kali makan, konsumsilah kira-kira:
10 gram lemak
20 gram protein (2x gram lemak)
30 gram karbohidrat (3x gram lemak)
Makanan untuk Pria
Setiap kali makan, konsumsilah kira-kira:
15 gram lemak
30 gram protein (2x gram lemak)
45 gram karbohidrat (3x gram lemak)
Makanan Ringan untuk Wanita dan Pria
Pada setiap camilan mengkonsumsi sekitar:
3 gram lemak
6 gram protein (2x gram lemak)
9 gram karbohidrat (3x gram lemak)
Metode 1-2-3 adalah cara mudah untuk memastikan Anda mendapatkan keseimbangan lemak, protein, dan karbohidrat yang tepat untuk & ldquo; aktifkan & rdquo; metabolisme yang membakar lemak dan memuaskan rasa lapar pada saat yang sama.
Angka-angka di atas adalah perkiraan - jangan khawatir tentang menjadi 100% tepat. Kontrol lapar di antara waktu makan dan bagaimana pakaian Anda cocok adalah barometer terbaik Anda untuk sukses.
Rencana Makan
> Makan makanan Zona atau makanan ringan dalam satu jam setelah bangun tidur
> Makan setiap 4 hingga 6 jam setelah makan atau 2 hingga 2 & frac12; jam setelah camilan, apakah Anda lapar atau tidak
> Nilai tingkat rasa lapar dan fokus mental Anda sebelum setiap makan atau camilan. Kurangnya rasa lapar dan kejernihan pikiran adalah tanda-tanda Anda tinggal di Zona.
> Minum delapan gelas air 8 ons sehari.
> Mulailah setiap makan atau kudapan dengan protein rendah lemak. Berikutnya tambahkan karbohidrat rendah glisemik (sayuran dan buah-buahan) dan lemak baik (yaitu minyak zaitun). Ingat, porsi khas protein rendah lemak cocok di telapak tangan Anda dan tidak lebih tebal dari tangan Anda (sekitar 3 ons untuk sebagian besar wanita dan 4 ons untuk kebanyakan pria) Camilan khas mengandung 1 ons protein untuk kedua wanita dan laki-laki. Pada awalnya, skala dapur dapat membantu untuk mengukur. Jangan khawatir. Anda akan dapat melihatnya dalam sekejap. Jika pelat Anda terlihat seperti diagram di atas, Anda berada di jalur yang benar.
> Suplemen setiap hari dengan konsentrat Omega-3 yang sangat murni seperti OmegaRx & reg ;.
> Jangan menghajar diri sendiri karena kesasar di sini atau di sana. Makanan atau kudapan Anda berikutnya dapat membantu Anda kembali ke jalur yang benar.
Produk Zona
Ada beberapa pilihan ngemil Zone dalam bentuk sereal, shake, bar dan bubuk serta suplemen Zone untuk membantu Anda mencapai tujuan dan mengoptimalkan manfaat Omega-3 & rsquo; s dan makan Di Zona.
Makanan Terbatas
Idealnya, sumber protein rendah lemak jenuh, karbohidrat adalah glikemik rendah, dan lemak terutama tak jenuh tunggal, dengan banyak asam lemak Omega-3.
Sebaliknya, diet rendah lemak, sumber lemak jenuh lainnya seperti mentega, sebagian besar minyak nabati (kecuali minyak zaitun dan sejenisnya), biji-bijian, gula tambahan, sayuran bertepung, dan kuning telur.
Olahraga
Karena Zona meningkatkan tingkat energi Anda, Anda mungkin menemukan latihan lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Hanya 30 menit latihan moderat 3-5 hari seminggu dalam hubungannya dengan pendekatan Zona makan dapat membantu mengurangi peradangan dalam sel-sel lemak Anda dan sekaligus membantu mengontrol kadar insulin.
Zona Hidup
Menilai ukuran porsi adalah salah satu keterampilan utama untuk menguasai rencana ini. Seperti keterampilan baru lainnya, butuh latihan. Rencana ini lebih merupakan perubahan gaya hidup, bukan diet. Setelah mencapai berat badan tujuan Anda, Anda dapat mempertahankan gaya hidup sehat ini dengan tetap berada di Zona.
Anda dapat melihat artikel lengkapnya di


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?