Delapan Kolam Renang yang Mengagumkan Day-Use di Kairo Kesehatan & Kebugaran

review bsh
Delapan Kolam Renang yang Mengagumkan Day-Use di Kairo Kesehatan & Kebugaran

Musim panas dan hidup adalah mudah - baik, tidak dalam cuaca ini dan tidak ketika Anda terjebak di kota untuk sebagian besar musim panas. Tetapi ada dua hal yang perlu Anda ingat tentang Kairo pada Idul Fitri; lalu lintas sangat sedikit lebih jelas dan ada banyak hotel yang menawarkan paket penggunaan hari kolam sehingga Anda dapat menikmati hari yang menyenangkan di tepi kolam selama musim panas tanpa jatuh ke dalam rasa iri karena semua teman yang menghabiskan waktu berjemur matahari, laut dan pasir. Jadi tanpa basa-basi lagi, musim panas di sini - biarkan kesenangan mulai ...

Royal Club Mohamed Aly

Tempat Nile-side Royal Club Mohamed Aly tidak hanya terkenal populer untuk mengadakan acara pernikahan dan kehidupan malam yang hebat, tetapi juga memiliki kolam renang besar yang menghadap ke pondok arsitektur Islamnya yang mengesankan. Untuk 200LE, Anda dapat menikmati penggunaan kolam sepanjang hari bersama teman dan keluarga.

Nile Ritz-Carlton

Jika Anda mencari pengalaman penggunaan kolam renang harian yang mewah di jantung kota, tidak terlihat lagi dari Ritz. Untuk 1.400LE per pasangan, Anda dapat berenang di kolam renang raksasa Nile Ritz-Carlton, dengan akses penuh ke salah satu cabana lengkap Ritz, berbagai macam kacang, buah-buahan musiman, air, minuman ringan, dan akses ke klub kesehatan. Hotel ini juga menawarkan paket makanan tambahan untuk pasangan dengan 600LE untuk makanan laut dan 500LE untuk pemanggang untuk pengalaman liburan yang optimal. Hubungi 02-2577-8899 untuk informasi lebih lanjut.

Mena House

Jika Anda mencari pengalaman penggunaan kolam renang yang tak terlupakan dengan pemandangan yang indah, hotel Mena House adalah tempat yang tepat untuk Anda. Untuk 350LE (tanpa kamar), Anda dapat menikmati kolam raksasa Mena House dengan makanan enak dan 700LE di kamar double, juga dengan makanan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 02-3377-3222.

Conrad Cairo Hotel

Rebut Idul Fitri untuk menikmati pemandangan pusat kota dan Sungai Nil, semua sambil terjun di kolam renang luar ruangan Conrad. Untuk 708LE, Anda dapat menikmati penggunaan kolam renang, sementara juga mendapatkan akses ke sauna, gym, dan loker hotel. Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran, hubungi 02-2580-8000.

Fairmont Nile City

Dengan atap Skypool Fairmont Nil City yang menghadap ke seluruh kota, ada beberapa tempat yang lebih baik di Kairo yang menawarkan pemandangan spektakuler - tempat yang sempurna untuk menikmati kolam renang yang digunakan di Fairmont Nile City dengan akses ke sauna dan ruang uap untuk boot. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga, hubungi 02-2461-9494.

Sofitel Cairo El Gezirah

Mungkin itu bukan pilihan terbaik bagi para perenang yang gemar bergejolak, tetapi kolam renang tanpa batas di Sofitel sangat cocok untuk pengalaman kolam yang tenang dengan panorama indah Sungai Nil. Untuk 600LE ++, Anda dapat memesan kamar dan menikmati salah satu dari tempat liburan mewah yang tersedia.

Seasons Country Club

Ini mungkin bukan pilihan Anda yang jelas untuk satu hari di tepi kolam renang, tetapi Seasons Country Club sangat ideal untuk penggunaan kolam renang bersama keluarga. Untuk 200LE, nikmati hari yang menyenangkan di tepi kolam renang dan saat Anda berada di sana, periksa apa yang ditawarkan restoran klub. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 02-3838-7389.

Sakkara Country Club

Lain dari kolam renang yang lebih terjangkau, Sakkara Country Club menawarkan kolam renangnya yang besar di 230LE per orang. Sementara kamar hanya ditawarkan untuk para anggotanya, Anda masih dapat menikmati hari kolam renang besar yang termasuk makan siang.

 Kairo360


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Ertos Review Blog

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?