Testimoni Krim Kulit Manisan Naturals

http://fiforlifindonesia.net/washing-face-not-enough-for-mens-skin-care/
Testimoni Krim Kulit Manisan Naturals

Rachel Walter sama seperti gadis berusia tiga belas tahun lainnya: imut, pemalu, dan memiliki ketertarikan pada anak laki-laki. Dan seperti banyak remaja muda lainnya dia juga mengembangkan jerawat, yang akhirnya didiagnosis oleh dokternya sebagai "parah?

Tapi jerawat Rachel bukan hanya parah, itu gigih dan terlihat. Melalui sekolah menengah pertama dan kemudian sepanjang sekolah menengah dia mengalami jerawat yang parah, dengan letusan baru hampir setiap hari. Dia menjadi sangat malu dengan kulitnya. Dia mulai menghindari kejadian dan menyerah untuk memiliki pacar atau pergi ke prom-nya. Dan ketika ia lulus dari sekolah menengah dan masuk perguruan tinggi, Rachel, sekarang 21, mengakui:

Jerawat dewasa saya telah menghambat saya melakukan banyak kegiatan, acara dan bahkan pilihan karier. Itu diluar kata memalukan sekarang. Kadang-kadang itu begitu mengerikan dan memalukan, aku malu untuk melakukan kontak mata.

Dalam wawancara baru-baru ini Rachel membahas sejarahnya dengan jerawat, banyak pengobatan dan perawatan yang dia coba, dan bagaimana dia akhirnya menemukan kelegaan dengan Manuka Naturals? Active Manuka Honey Skin Cream.

Pertanyaan: Jadi apakah jerawat berjalan di keluarga Anda?

Rachel: Tidak, tidak di kedua sisi. Tidak seperti saya memilikinya. Jadi orang tua saya tidak memiliki banyak pengalaman untuk berbagi dengan saya tentang cara mengatasinya.

Pertanyaan: Anda mengatakan telah menghabiskan ribuan dolar untuk segala macam obat. Apa yang secara khusus telah Anda coba?

Rachel: Segala yang bisa Anda bayangkan. Saya sudah mencoba proaktif, berkali-kali, tidak pernah berhasil. Saya sudah mencoba semua yang tersedia di Walgreens atau toko obat. Lalu saya pergi ke dokter Kaiser saya yang memberi resep krim yang tidak berhasil. Dan kemudian saya pergi ke dokter kulit dari jaringan Kaiser saya yang meresepkan pil-pil ini.

Pertanyaan: Tetracycline?

Rachel: Ya, tetrasiklin. Yang membersihkan jerawat saya selama beberapa hari tetapi kemudian kembali dan lebih buruk! Dan kemudian saya menghabiskan banyak uang untuk perawatan laser yang masih belum jelas. Dan akhirnya saya mencoba semua kulit asam dan bahkan Botox yang membuatnya jauh lebih buruk dan membakar kulit saya.

Pertanyaan: Wow, itu banyak strategi yang berbeda untuk dicoba.

Rachel: Oh dan ada hal-hal lain seperti pijatan dan hal-hal seperti itu juga.

Pertanyaan: Apakah Anda mencoba Accutane?

Rachel: Oh tidak. Saya ingin punya anak dan saya dengar ada risiko bayi abnormal dengan itu. Dan saya juga mendengar itu tidak dijamin untuk bekerja jadi mengapa mengambil risiko itu?

Pertanyaan: Jadi kapan akhirnya Anda mencoba Active Manuka Honey Cream?

Rachel: Pada 5 Oktober 2009 setelah mendiskusikan masalah saya dengan seorang teman baik, dia menyebutkan krim yang dibuat dengan madu dari Selandia Baru. Saat ini saya menganggap sarannya aneh dan tidak punya harapan — karena tidak ada yang berhasil. Keesokan harinya dia membawakanku contoh "Managing Honey Cream Aktif." Saya membaca bagian bawah, ia mengatakan "Bekerja pada: Eksim, Racun Ek, Potongan, Luka Bakar & Gigitan." Tetapi tidak menyebutkan apa pun tentang jerawat, tidak ada tanah yang dijanjikan untuk saya.

Pertanyaan: Jadi Anda tidak mencobanya?

Rachel: Malam itu setelah saya mencuci muka, saya menemukan diri saya menatap botol sampel kecil yang diberikan teman saya. Saya [berpikir], "Apa lagi mencoba sesuatu yang lain?" Saya menerapkan krim malam itu dan pergi tidur. Pagi berikutnya Tuhan memberi saya bantuan. Tidak ada jerawat baru!

Pertanyaan: Dan Anda sudah menggunakannya sejak itu?

Rachel: Ya dan itu masalahnya. Anda harus konsisten dan menggosok krim dengan sangat baik.

Pertanyaan: Jadi sudah lebih dari dua bulan sejak Anda menggunakan Active Manuka Honey Cream. Apakah jerawat Anda benar-benar bersih?

Rachel: Jerawat saya menjadi sangat ekstrim, itu tidak bisa dipercaya. Dan itu bahkan mengurangi bekas luka di kulit saya dari jerawat lama.

Pertanyaan: Apakah Anda masih mendapatkan berjerawat?

Rachel: Hormon jerawat saya jadi saya masih mengerti tetapi mereka hanya kecil. Saya sudah tidak berjerawat lagi karena menggunakan Active Manuka Honey Cream. Dan saya sekarang memiliki kepuasan dan kebahagiaan dalam melakukan kontak mata, bahkan dengan para pria!

Rachel Walter sebelum menggunakan Active Manuka Honey Cream. Rachel Walter setelah 45 hari berturut-turut menggunakan Active Manuka Honey Cream

Rachel: Sekarang saya memiliki kulit dan kepercayaan diri yang jelas untuk mengejar impian saya berakting. Saya berencana untuk pindah ke sekolah di New York tahun depan.

Manuka Naturals ™ krim kulit dibuat di Selandia Baru di mana madu Manuka dipanen dari lebah yang sering mengunjungi semak Manuka. Telah lama dikenal dengan khasiatnya, madu Manuka banyak digunakan dalam perawatan dan pengobatan di Selandia Baru, Australia dan Inggris. Dan pada tahun 2007 FDA menyetujui penggunaan madu Manuka dalam perawatan luka dalam pengaturan klinis.

The Active Manuka Honey Cream yang digunakan Rachel mengandung semua bahan alami dan 30% madu Manuka dengan Unique Manuka Factor (UMF) 15+. UMF ini adalah ukuran senyawa anti-mikroba aktif dalam madu Manuka, sebagaimana ditentukan dan diatur oleh Yayasan Madu Manuka Aktif di Selandia Baru.

Untuk melihat garis penuh krim kulit Manuka Naturals dan membaca testimonial lain dari kunjungan pengguna yang puas.

Valerie Hart adalah seorang penulis yang tinggal di Nashville TN dan mitra di NewTerraLiving.com, pengecer online produk hijau dan alami yang canggih, termasuk Manuka Naturals Skin Creams.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Ertos Review Blog

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?