Bagaimana menemukan mitra perjalanan online di India

Bagaimana menemukan mitra perjalanan online di India

Orang India telah datang jauh di depan waktu mereka, berkat internet dan pendekatan mudah ke negara-negara asing sehingga kita dapat membuka pikiran kita untuk hal-hal yang tidak dapat kita bayangkan dilakukan beberapa tahun yang lalu. Dengan kenaikan kapasitas penghasilan dan belanja, hampir setiap orang ingin berlibur setiap 3-4 bulan sekali. Namun, ketika kita membuat rencana untuk melakukan perjalanan, kita tidak menemukan mitra perjalanan yang sesuai setiap saat. Entah kita harus berdamai dengan bepergian dengan orang-orang dengan siapa kita merasa tidak nyaman, atau kita akhirnya berkelahi dengan teman-teman kita karena beberapa alasan pada saat perjalanan kita berakhir. Itu meninggalkan kita dengan sedikit pilihan orang-orang dengan siapa kita dapat melakukan perjalanan dan merasa nyaman.
Meskipun menemukan mitra perjalanan online mungkin tidak terdengar aman bagi banyak dari kita, namun trennya cepat cepat. Saat kita bisa memesan tiket kereta api, bus, dan taksi online, mengapa tidak memberi kesempatan untuk mencari teman perjalanan secara online. Jika Anda pernah mendengar tentang mobil Bla-Bla, Anda mungkin menyadari kekhawatiran orang-orang tentang hal itu di India. Kami selalu khawatir bepergian dengan mobil bersama dengan orang asing, namun konsep tersebut telah menarik orang-orang yang harus banyak bepergian dari satu kota ke kota lain. Begitu pula, banyak orang suka bepergian untuk bersenang-senang, tapi tidak banyak dari mereka suka traveling solo. Di situlah kita mendapatkan gagasan untuk melihat orang-orang yang berpikiran serupa melalui internet. Anda dapat mencoba beberapa gagasan yang disebutkan di bawah ini untuk membuat liburan Anda berikutnya jauh lebih menyenangkan dengan individu yang menikmati kehidupan dengan panjang gelombang yang sama seperti Anda.
Bergabunglah dengan klub perjalanan lokal
Anda bisa mencari beberapa klub perjalanan online yang memungkinkan orang-orang di kota yang sama saja. Misalnya, jika Anda tinggal di Delhi, Anda bisa mendaftar di situs web seperti "meetup" yang terdiri dari ratusan kelompok untuk berbagai tujuan seperti pembacaan buku, lompatan klub, jalan jalan raya, perjalanan di luar rumah, dan sebagainya. Karena Anda dibuat untuk bertemu Orang-orang sebelum Anda membuat rencana perjalanan, ini memberi Anda kepastian bahwa Anda berada di perusahaan orang yang aman. Meetup.com melibatkan orang-orang dari seluruh dunia sehingga Anda dapat menemukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Selain itu, ini adalah platform yang andal mengingat Anda dapat bertemu orang-orang dari kota Anda sendiri sebelum melanjutkan perjalanan mereka untuk berlibur.
Travbuddy.com
Travebuddy.com memiliki sejumlah besar anggota dari seluruh dunia, kira-kira berjumlah lebih dari 600.000, yang menjadikannya salah satu platform terbesar untuk menemukan mitra perjalanan online. Situs ini juga memungkinkan Anda memposting foto Anda dari liburan, menulis blog perjalanan, dan menasihati orang-orang dengan tip perjalanan. Bagian terbaik tentang travebuddy.com adalah Anda bisa menjamin seseorang jika Anda menyukai mereka setelah bertemu. Situs ini telah menyaksikan lebih dari 5.000 vouches positif sampai sekarang, yang memberi calon anggota jaminan untuk mendaftar dan melanjutkan dengan catatan positif.
Kiat memilih mitra perjalanan online
Bertemu seseorang untuk pertama kalinya bepergian sama dengan kencan online, yang membutuhkan kesabaran, penilaian, dan optimisme untuk mengembangkan koneksi. Mudah untuk mencari kesalahan pada orang asing saat Anda bertemu mereka untuk pertama kalinya, namun Anda perlu tetap berpikiran terbuka saat berkomunikasi dengan mereka sehingga Anda dapat memilih teman perjalanan Anda secara efektif. Namun, ingatlah tips berikut ini agar aman saat bertemu seseorang dan melanjutkan liburan.


Temui seseorang di tempat yang sangat ramai, baik laki-laki atau perempuan. Anda tidak pernah bisa menilai apa yang terjadi dalam pikiran seseorang sampai Anda bertemu mereka beberapa kali.
* Bawa seseorang di pertemuan pertama Anda.
* Beritahu keberadaan Anda kepada teman yang terpercaya dan terus perbarui tentang tempat kunjungan Anda, nomor telepon orang asing yang Anda temui, foto orang tersebut, dan waktu kedatangan dan keberangkatan Anda. Hal-hal ini membantu Anda berada di zona aman jika semuanya berubah menjadi amis.
Biarkan orang lain tahu dengan terampil bahwa seseorang mengetahui situasi bahwa Anda bertemu dengan orang asing. Sayangnya, jika orang asing dari forum online memiliki sesuatu yang teduh, mereka tidak berani memikirkan nakal dengan Anda.
Jangan membagikan kelebihan informasi pribadi kecuali jika Anda yakin dengan orang tersebut.
Tanyakan tentang latar belakang orang tersebut dan gunakan pertanyaan rahasia untuk menggali informasi.
* Jangan tergantung pada ngobrol online; lakukan beberapa panggilan sebelum Anda bertemu seseorang di suatu tempat.
* Bersikeras untuk bertemu beberapa kali sebelum melanjutkan rencana liburan Anda.
* Gunakan intuisi dan akal sehat Anda saat bertemu seseorang dan menilai mereka. Jika Anda tidak nyaman di perusahaan mereka, biarkan mereka tahu di muka bahwa Anda tidak bertemu lagi.
* Lebih suka mengambil setidaknya satu teman dalam kelompok perjalanan Anda yang tidak diketahui sehingga Anda merasa cukup nyaman di perusahaan orang asing. Orang-orang dari berbagai belahan India saat ini memilih forum online untuk berbagai keperluan. Bahkan konsep Self-Drive Cars dipukuli dengan ide bertemu orang secara online. Anda bisa menggunakan Self-Drive Car Rental Kolkata atau kota lain dan membuat rencana untuk berangkat berlibur di luar kota. Orang-orang bertemu orang-orang lain yang kompatibel secara online dan kemudian memasukkannya ke dalam rencana perjalanan jalan mereka, yang merupakan ide yang menarik bagi kedua belah pihak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Ertos Review Blog

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?