Cara Menurunkan Berat Badan 30 Kg Dalam Sebulan

Cara Menurunkan Berat Badan 30 Kg Dalam Sebulan


Bagaimana Mendapatkan Kembali Dimples

Kembali lesung pipit, juga dikenal sebagai Venus lesung adalah lekukan yang ditemukan di bagian bawah punggung. Mereka dianggap sebagai tanda kecantikan dan kebanyakan orang akan melakukan apapun untuk memilikinya. Sementara mereka dianggap genetik, lesung pipit dapat diperoleh melalui latihan tertentu serta program penurunan berat badan. Salah satu alasan mengapa diyakini bahwa lesung ini dapat diperoleh melalui latihan khusus adalah kenyataan bahwa sebagian besar atlet tampaknya memilikinya. Juga, kebanyakan orang yang telah terlibat dalam program penurunan berat badan menunjukkan bahwa lekukan menjadi lebih terlihat begitu mereka mulai kehilangan berat badan. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang ingin memiliki lekukan ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memprosesnya. Artikel ini memberi Anda tips bagaimana mengembalikan lesung pipit.

Berat Badan Meraih Duka Kembali

Anda mungkin membaca artikel ini karena Anda ingin tahu cara mengembalikan lesung pipit atau setidaknya membuatnya lebih menonjol. Kehilangan lemak adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan ini. Jika Anda sudah menjalani gaya hidup sehat dan telah mencapai tujuan kebugaran Anda, menurunkan berat badan mungkin bukan pilihan untuk Anda. Sebagai gantinya, Anda harus lebih fokus pada latihan kekuatan yang akan membantu Anda mengembalikan lesung pipi seiring berjalannya waktu.

Saat menurunkan berat badan, Anda harus terlebih dahulu fokus mengurangi asupan kalori Anda. Jika Anda membawa banyak berat di bagian tengah tubuh atau punggung bawah, maka kehilangan beberapa berat dapat membantu membuat lesung pipit di bawahnya lebih menonjol. Perhatikan bahwa tidak ada cara untuk menurunkan berat badan hanya dalam satu bagian tubuh. Jika Anda bekerja untuk membuat kembali lesung pipit lebih terlihat, Anda harus mengurangi asupan kalori dan mengurangi berat keseluruhan. Anda bisa melakukan ini dengan mencatat asupan kalori Anda dengan membaca label pada semua makanan yang Anda konsumsi, termasuk minuman, bumbu, saus dan dressing.

Jika Anda mengkonsumsi sekitar 1.200 kalori setiap hari, Anda pasti akan melihat beberapa perubahan positif. Hindari kerja keras dengan program kebugaran Anda agar tetap berada di sisi yang aman. Kehilangan antara 13 pound setiap minggu adalah cara yang sehat untuk melakukannya.

Mengonsumsi makanan sehat yang membantu Anda tetap kenyang akan membuat Anda mudah menurunkan berat badan. Sayuran seperti asparagus, seledri, wortel dan brokoli membantu Anda tetap kenyang untuk waktu yang lama sambil menyediakan nutrisi penting bagi tubuh Anda. Cobalah menjalani diet yang hanya terdiri dari buah-buahan, sayuran dan protein tanpa lemak seperti whole grain, tahu, ikan dan ayam. Jangan lupa mengambil banyak air. Hal ini tidak hanya membuat tubuh Anda terhidrasi tetapi juga membantu mengurangi porsi makanan. Minum setidaknya dua gelas air putih sebelum makan akan membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit makanan, sehingga lebih mudah menurunkan berat badan.

Memulai latihan aerobik, akan memungkinkan Anda melihat hasil positif dalam jangka waktu yang lebih singkat. Namun, meningkatkan detak jantung Anda melalui latihan kardiovaskular memungkinkan tubuh Anda membakar kalori pada tingkat yang lebih cepat. Menjalankan, kickboxing, berenang, hiking dan bersepeda setidaknya 30 menit, lima hari dalam seminggu akan membantu Anda mencapai tujuan ini lebih cepat.

Pelatihan Khusus Untuk Midsection dan Lower Back

Latihan kekuatan bagus untuk tubuh Anda lebih dari satu cara. Jenis pelatihan ini tidak hanya akan membantu Anda membuat lesung pipi tapi juga memperbaiki kesehatan Anda secara keseluruhan. Anda dapat memperbaiki postur tubuh dan juga dukungan tulang belakang yang pada akhirnya akan menahan sakit saat Anda bertambah tua.

Latihan superman adalah salah satu latihan punggung bawah yang paling efektif. Kenyataan bahwa Anda tidak perlu peralatan untuk jenis latihan ini berarti setiap orang dapat melakukannya kapan saja dan di tempat. Latihan ini bertujuan untuk melatih otot-otot inti Anda dan juga punggung bawah. Anda harus berbaring di perut dan mengulurkan tangan ke depan. Dengan menggunakan otot punggung bawah, angkat kaki, lengan dan dada dari lantai dan tahan posisi ini selama 20 sampai 30 detik sebelum kembali ke posisi semula. Ulangi proses ini 3 sampai 4 kali.

Latihan latihan lain yang sama efektifnya adalah lengan yang berlawanan dan Leg Raises. Mulailah dengan berlutut dan lengan dengan punggung lurus. Angkat lengan kiri dan kaki kanan dan sejajarkan dengan lantai dan lakukan hal yang sama untuk lengan dan kaki yang lain setelah kembali ke posisi semula. Ulangi proses ini 20 sampai 25 kali.

Latihan latihan terakhir yang memungkinkan Anda membuat kembali lekukan luncuran adalah latihan jembatan pinggul. Pertama, Anda harus berbaring di lantai dengan kaki di lantai dan lutut ditekuk. Letakkan tangan Anda di sisi tubuh Anda dengan tangan diletakkan di lantai. Anda kemudian perlu menaikkan pinggul dari lantai, menggunakan tangan untuk mendapat dukungan. Tahan posisi ini paling tidak selama 10 detik dan kemudian kembali ke posisi semula. Ulangi langkah ini 20 sampai 25 kali.

Jika Anda mempertimbangkan untuk kembali lesung pipi agar seksi dan ingin memilikinya di tubuh Anda, maka Anda perlu mempersiapkan pikiran dan tubuh Anda untuk tugas ini di depan. Beberapa dedikasi dan motivasi akan membantu Anda mencapai tujuan ini dalam jangka waktu terpendek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kok Bisa Ertos Review Blog

Biopsia: cellule tumorali sparse? Questo è il mito

Warum indonesische Frauen leichter Brustkrebs bekommen?